<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Minggu, 07 November 2010

Negosiasi Spiritual dengan Pemilik Lahan

Metode negosiasi pada umumnya bertatap muka dengan pemilik tanah. Tapi ada juga negosiasi yang dapat dilakukan tanpa harus menghadirkan si pemilik tanah. Metode yang luar biasa *atau biasa di luar?* ini sudah dipraktekkan beberapa alumni dari Property University.

Sebenarnya metode ini bisa dilakukan untuk negosiasi dengan pihak manapun. Dan caranya sangat sederhana. Namun hasilnya luar biasa. Ingat bahwa setiap kegiatan kita, jangan pernah melupakan unsur Tuhan. Tuhan ada di setiap hembusan nafas kita.

Cukup ambil air wudhu, sholat malam dan berdoa kepada Tuhan. Selesai menjalankan ibadah ini, bayangkan Anda berkomunikasi dengan si pemilik lahan secara virtual. Anggaplah terjadi negosiasi dan berdialog dengan pemilik tanah seolah-olah itu nyata benar. Ketahui apa maunya pemilik tanah. Sampaikan keinginan Anda. Dan libatkan Tuhan sebagai pemersatu Anda dengan pemilik tanah. Bukankah Tuhan adalah Sang Penolong ?

Bagi yang beragama lain selain Muslim, ibadah apapun di tengah malam hari. Berdoalah sesuai agama dan keyakinan Anda. Lakukan apa yang saya sarankan.

Mungkin tidak masuk akal bagi sebagian orang lain. Ingat The Secret? Kalau ingat, hal ini patut dilaksanakan. In God we trust. Then God will help us. Insya Allah.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 komentar:

Posting Komentar