<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Minggu, 07 November 2010

Jangan Khawatir dengan Bank

Salah satu yang kerap kali menghambat calon pemain bisnis developer properti adalah kerjasama perbankan. Padahal jangan khawatirkan bank. Khawatirkanlah penjualan. 
 
Selama kita maju ke Bank dengan membawa lokasi dan setumpuk berkas konsumen, Bank pasti akan mendukung program KPR Anda. Karena Bank membutuhkan dana KPRnya tersalurkan. Bukan butuh tambahan lokasi! 
Ceritanya begini. Beberapa waktu lalu saya maju ke salah satu bank  Saya menceritakan pengalaman saya sebelumnya. Dengan tujuan agar lokasi yang saya bawa itu mendapat kerjasama dengan bank tersebut. Apa kata bank?
“Mas, yang penting buat Bank sertifikat pecah dan IMB”
Glek. Pengalaman saya tidak diperhitungkan.  Namun salah satu alumni Property University yang membuka lokasi baru, Saya memberanikan diri ke bank – tanpa pengalaman developer sekalipun – namun dia membawa 30 berkas konsumen. Finally, salah satu bank bersedia bekerjasama dengan pola KPR inden. Pencairan 70% pada saat pondasi jadi. Wow…
Sekali lagi, jangan  khawatirkan Bank. Khawatirkan penjualannya…
Jadi, Anda sudah jualan berapa unit hari ini ?

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 komentar:

Posting Komentar