<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Senin, 08 November 2010

Ciptakan Penjualan Dengan Kartu Nama

Kartu nama bagi sebagian orang merupakan media promosi. Di sanalah disebutkan pekerjaan maupun bisnis Anda. Maka penting untuk menanamkan impresi pertama, sehingga anda mudah diingat oleh relasi anda. Gunakan ukuran di luar standar, gunakan warna yang “mencuri”!
Ketika saya bertemu Gusti, saya memberikan kartunama saya. Kartu nama saya kecil mungil.

“Kok mini?”

“Agar Gusti selalu ingat sama saya!”
Kemudian giliran Gusti memberikan kartunamanya. Dan kami berdua tertawa terbahak-bahak. Kartu nama Gusti Ali dari Tembilahan Property Forum berukuran besar.
“Agar Mas AD selalu ingat kepada saya.”
Kembali kami tertawa terbahak-bahak di sudut kafe. Kami terimpresi!

Masih mau pakai kartu nama ukuran standar?

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 komentar:

Posting Komentar