<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Senin, 08 November 2010

Question and Answer Ala Otak Kanan

Berikut Question and Answer (Tanya Jawab) seputar bisnis developer properti ala otak kanan.
Q : Saya ingin bisnis developer apa yang harus saya lakukan?
A : Cari lahan
Q : Saya gak  punya uang untuk membeli lahan
A : Lha wong cuma cari-cari kok pake uang
Q : Kalau sudah dapat, harus gimana ?
A : Nego dong
Q : Nego? Kan saya gak ada uang.
A : Ya nego aja. Nego yang kira-kira si pemilik gak bakalan kasih. Tanpa DP dan bayar setelah kapling terjual.
Q : Lha kalau dikasih?
A : Pasarkan!
Q : Caranya?
A : Kan banyak agen marketing yang bersedia menjualkan?
Q : Saya tidak pengalaman dan tidak ada background properti? Apa mereka mau menerima produk saya?
A : Arrg kamu banyak tanya! Ikut Property University aja! Biar bisa ACTION!!!

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 komentar:

Posting Komentar